0
Salam Para BLOGGer sekalian.... :)
Site Link From www.8ballruler.com


sekarang saya Akan Membahas Yang nama nya Permainan 8Ball Pool Live Di Facebook.
Dan Oleh Karena Itu Saya Sangat Simpati Pada Para BLOGer_Pria/wanita sekalian
atau masih ada yang diluar sana .

disini saya akan Memberikan SOFTWARE pool LiveTour 8Ball
Sotware Ini Berguna sekali untuk permainan tersebut.
Tapi,
Software ini sangat lah Barbahaya, Kenapa"
karena Apabila Software Ini ketahuan sama Yang PUnya Game PoolLive Tour Yang ada Di fb kita
pastinya GAME tersebut akan di TUTUP atau bisa saja Facebook Kita diBANNED sama OM FACEBOOK. oleh karena itu.
maka saya Berharap Jika Pengguunaan SOFTWARE ini harus lah Berhati hati.
jika tidak hati2 maka KALIAN tanggung sendiri akibatnya.

oh yeah,
tanpa berlama-lama saya langsung aja
ke point nya.....
oke sippp saya lanjutkan aja okeyyy

-=Attention=-
1.Software Ini Saya RTidak Beri Dengan Cuma-cuma.Karena Sangat Berbahaya.
2.Jika Anda Ingin Software Ini Maka Saya Akan Memberikan Dengan Cuma-cuma, tapi dengan Syarat:
   anda HUBUNGI atau KIRIM pesan KE Mail Saya  -=KLICK here To View=-.....
3.setelah itu Download Deh SOTWARE nya.

DownLoad Software Khusus Windows ALL
[Link Valid To Download]

Download Software Khusus MacOs And Linux
[Link Valid To Download]
Tutor Software Game Pool Live Tour 8Ball In Facebook 

Dari Artikel Yang Saya Tulis di Atas Hampir Berjam Jam Untuk Menyelesaikan Nya dan Hampir 
keriput tangan saya. tapi gk pa apa demi Kalian Semua Saya Rela Berjuang KOK. 

Selamat Bermain Curang Dalam Game FACEBOOK

Copyright@PalmaHutabarat  and @PalmaHutabarat

Posting Komentar

 
Top